Selasa, 28 September 2010

Kalung dan Gelang Power Balance

Akhir-akhir ini di sekitarku banyak sekali orang yang membicarakan tentang Power Balance. Benda yang berbentuk kalung maupun gelang ini biasanya digunakan atau dipakai atlet-atlet oleh raga seperti atlet basket, bola voli, sepak bola, bulu tangkis, dan sejenisnya untuk bermain. Gelang ini mempunyai khasiat untuk menjaga keseimbangan tubuh kita. Nama benda ini adalah Power Balance. Nama diakhirnya saja sudah balance, pasti bisa ditebak apa kegunaanya. Karena zaman globalisasi yang semakin salah kaprah ini, benda yang dulunya hanya dikenakan oleh para olahragawan, eh sekarang malah dipakek oleh para anak muda buat tren maupun gaya. Tapi, gak papa sih, memang gelang ini unik dan keren. Oleh karena itu cocok saja buat diapakai untuk jalan-jalan. Yuk mari kita ulas dan kita lihat detailnya lebih lanjut tentang gelang Power Balance ini?

Apasih Power Balnce itu?

Power Balance adalah sebuah frekuensi lemah dan data biologis yang terprogram ke dalam media holografis (hologram).

Nah Teknologi hologram ini di desain untuk beresonansi dengan medan biologis tubuh, energi dalam atau chi sehingga meningkatkan efisiensi sistem elektronik, kimia, dan organik tubuh anda.

Produk ini didesain dan dibuat untuk meningkatkan, koordinasi, kekuatan, kelenturan dan daya tahan. Untuk penggunaan sehari hari , power balance juga terbukti meningkatkan kualitas tidur anda , selain juga meningkatkan imunitas mengurangi stress, sakit kekakuan, maupun mabuk di dalam perjalanan.

Bagaimana Cara Kerjanya ?

PB dapat dimengerti dengan membayangkan cara kerja dari garpu tala yang beresonasi dengan tubuh.

Dengan menyelaraskan medan biologis , chi dalam diri anda menjadi terhamonisasi. Stress keseharian dan aktivitas fisik menyebabkan medan biologis menjadi tidak selaras. PB membalikan proses ini memberikan efisiensi harmoni dan keseimbangan.

Untuk Mendapatkan Hasil Yang Maksimal Pada Bagian Tubuh Manakah Sebaiknya Power Balance Di Pakai ?

(Power Balance) PB didesain untuk dapat dipakai di bagian tubuh manapun selain juga dapat dengan mudah diselipkan dalam pakaian topi, maupun alas kaki. Kita juga bisa meletakan kartu PB di dalam saku , kantong, maupun dompet.

Untuk PB quatum hologram dilengkapi dengan perekat pada bagian belakangnya sehingga dapat di tempelkan dengan mudah ke perhiasan, jam tangan, kacamata, maupun aksesoris lainnya atau juga bisa direkatkan pada bagian yang mengenai kontak langsung dengan kaki pada surfboard, skateboard atau sepeda ketika di gunakan.

Bahkan ada juga PB dalam bentuk gelang, yang bisa di pakai di lingkarkan di tangan.
Intinya, selalu letakan PB dekat dengan tubuh agar dapat beresonansi dengan baik.

Yang paling sering di pakai adalah gelang.

Gelang ajaib ini katanya bisa :

  1. Lebih cepat respon sinaptik (fungsi otak)
  2. Meningkatkan respon otot (baik cepat dan lambat berkedut jaringan)
  3. Meningkatkan stamina (penyerapan oksigen lebih baik)
  4. Meningkatkan fleksibilitas tubuh
  5. Keseimbangan tubuh akan jauh lebih baik
  6. Meningkatkan keseimbangan dan kekuatan
  7. Peningkatan fleksibilitas dan gerak
  8. Lebih baik fokus dan kewaspadaan-Relief stres dan ketegangan
  9. Waktu pemulihan lebih cepat
  10. Mengurangi mabuk perjalanan
  11. Dan masih banyak lagi,

Nah, di bungkus PB itu ada gambar buat ngetest keseimbangannya, macam gambar dibawah ini :

Penjelasan gambar : Pada saat tangan ditarik teman, tahan sekuat- kuatnya. Kalo PB asli kayaknya badan ga akan ikut ketarik.

Saya searching di internet dan saya mendapatkan hal serupa yang hampir sama seperti gerakan diatas.

Percaya atau tidak, kita bisa melakukan gerakan tersebut tanpa make powerbalance, tapi hanya pakai gambar ini :

Kalau kalian perhatikan, yang ada di gambar itu adalah gambar atom atau elemen terkecil yang membentuk semesta kita. Dan yang ditengah, kalau diperhatikan juga ada lambang 8 pointed geometric /8 (seperdelapan) pointed star, mungkin kuncinya ada disini.

Setelah baca baca dan cari info soal lambang ini, rupanya umur lambang ini udah tua banget lho, mungkin dari jaman nabi deh. Lambang ini di tiap ajaran agama punya arti masing masing, baik islam, kristen, budha, dan lain lain.

Menurut informasi yang di dapat, lambang ini sebagai perlambangan matahari dan menurut dia juga lambang ini sebagai universal symbol of unity.

Nah, coba kalian print lambang diatas, kecil aja. Terus digenggam atau dibuat sendiri di corel biar warnanya sesuai dengan selera dengan catatan diameternya harus simetris. Kalo sudah, coba lakukan gerakan yang ada di bungkus powerbalance tersebut. Buktikan sendiri!

Selain gerakan diatas, ada beberapa gerakan lagi yang bisa dibuktikan :

  1. Ambil posisi sit-up (kaki ditekuk, tangan menyilang di dada).
  2. Naikkan badan setengah, lalu minta temanmu buat nelentangin badanmu. Dijamin temanmu bakal kesusahan!
  3. Entah kenapa kekuatan buat ngelakuin push up jadi bertambah.
Sumber : Gugling.com

Aneka dan gambar Power Balance :

Aneka Warna Power Balance ORI

Pilihan Jenis Power Balance

Power Balance Bentuk Kalung

Power Balnce Impor Amerika (original)

Power Balance Aneka Macam

Berikut merupakan bukti nyata bahwa pemain-pemain olahraga asal Indonesia maupun luar juga memakai gelang Power Balance ini :

C. Ronaldo

SHAQUILLE O'NEAL

Para Pemain Arema Indonesia

Nah, sekarang masuk kepada kesimpulan. Kesimpulanya, Power Balance itu merupakan alat kesehatan sekaligus olahraga tapi sekarang buat jalan-jalan yang mampu atau mempunyai fungsi utama yaitu untuk menjaga keseimbangan tubuh kita. Tapi, kalau masalah harga, memang jauh berbeda dengan harga gelang maupun kalung yang dijual di distro-distro (distribution store) pinggir jalan-jalan yang banyak kita jumpai. Harga agak mahal, berkisar 100rb keatas. Adapun yang di bawah 100rb, tapi mungkin itu palsu. Masalah di wilayah Ponorogo, mungkin belum ada setau saya. Ponorogo. Tapi, mungkin kalupun ada saya tak tau tempatnya :D

Mungkin segitu aja tulisan pendek saya tentang semua masalah Power Balance, Semoga Bermanfaat buat semua ya :)


1 komentar:

Unknown mengatakan...

berapa harganya yg ori ?

Posting Komentar

Menu

hit counter
free web hit counter
Disini letakkan kode untuk tab 3 anda
Disini letakkan kode untuk tab 4 anda
Twitter Delicious Facebook Digg Favorites More